Sevilla Ultimatum Juventus

Written By Captainkidz on Saturday, January 7, 2012 | 12:35 AM


Direktur Olahraga Sevilla, Ramon Rodriguez, memberi ultimatum kepada Juventus untuk menaikkan nilai tawaran mereka untuk membeli bek Martin Caceres. Pekan lalu, Juve dan Sevilla sebenarnya dilaporkan sudah memiliki kesepakatan dalam transfer Caceres. Akan tetapi, Sevilla membantah pemberitaan tersebut.

Rodriguez menegaskan, Caceres akan tetap bermain di Sanchez Pizjuan jika Juventus tidak mau menaikkan nilai tawaran mereka. "Jika proposal lain tidak datang dengan nilai yang jauh lebih tinggi dari tawaran yang ada, maka Caceres akan tetap tinggal di sini," ucap Rodriguez seperti dikutip Sport.

Rodriguez mengakui bahwa Sevilla memang harus menjual bek 24 tahun tersebut. Namun, langkah tersebut bisa dilakukan pada musim panas mendatang dan tidak harus dilakukan pada bulan Januari ini.

Juve sebelumnya disebut-sebut siap meminjam Caceres dengan bayaran 3 juta euro. Lalu, pada akhir musim nanti Bianconeri akan membayar 7 juta euro, jika mereka ingin mempermanenkan status Caceres.
Caceres sendiri sebenarnya pernah membela Juventus pada musim 2009-10. Ketika itu, Juve meminjamnya dari Barcelona. Akan tetapi, Caceres yang bisa bermain sebagai bek kanan dan bek tengah, hanya bisa membela Juve dalam 15 pertandingan karena sering dililit cedera. 

No comments:

Post a Comment